Experienced Yogyakarta Tour Guide and Driver Service for your Yogyakarta Tour with our Yogyakarta Driver, Yogyakarta tour package, Yogyakarta travel guide, Jogjakarta Tour Driver, Yogyakarta Car Rental with driver, Yogya Driver

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sunday 19 January 2014

Cokelat MONGGO Yogyakarta


Cokelat Monggo diproduksi di Yogyakarta, Indonesia dan disiapkan oleh ahli cokelat yang menjunjung tinggi tradisi dalam membuat cokelat. Semua produksi cokelat Monggo terbuat dari premium dark cokelat dengan mentega kakao murni. Cokelat Monggo diolah dari biji kakao pilihan dari perkebunan di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Setiap varian produk memiliki keunikan dari cita rasa asli bahan-bahan Indonesia yang merupakan kreasi dari ahli cokelat Belgia di rumah produksinya di Yogyakarta.


"Monggo" adalah kata yang mengekspresikan keramahan khas tradisi Jawa. Semua produk Monggo alami dan hampir seluruh kemasannya menggunakan kertas daur ulang dan kertas bersertifikat FSC. Monggo mengurangi sebanyak mungkin penggunaan plastik dalam proses produksinya. Kita dapat menemukan berbagai macam merek coklat di supermarket, jadi bagaimana kita bisa memilih mana yang akan Anda beli? Tentu Anda selalu lebih baik membeli kualitas cokelatyang baik.


chocolate monggo yogyakarta
as Tour Guide Driver for Terence Lam & wife, KopiTiam Restaurant, Malaysia
yogyakarta chocolate
as Tour Guide Driver for Syed Farhan & Sarah Arshad, Singapore
Kualitas cokelat sebagian besar tergantung pada persentase kakao dan cocoa butter yang digunakan untuk fabrikasi. Cokelat murah memiliki tingkat rendah kakao dan lemak nabati yang digunakan sebagai pengganti cocoa butter. Rasa miskin dan cokelat biasanya menempel pada gigi dan lidah. Sebuah cokelat berkualitas baik akan meleleh di mulut Anda dan akan memberikan kesenangan yang besar. Cokelat Monggo terbuat dari cokelat  kualitas yang sangat baik. Jika Anda suka rasa manis Anda dapat memilih untuk membeli coklat susu atau coklat putih, tetapi jika Anda lebih suka rasa coklat yang kuat, Anda dapat memilih cokelat hitam dengan minimal 50% dari kakao dan menikmati dengan secangkir kopi yang baik.

Kualitas tinggi dan ramah lingkungan dengan citarasa khas Monggo menjadikannya pilihan utama dan produk istimewa dari Indonesia. Lengkapi perjalanan wisata Anda dengan mengunjungi produksi Cokelat Monggo di Yogyakarta bersama jasa kami yogyakarta driver ATOK. Kami menyediakan jasa pemakaian mobil Avanza atau Innova + driver yang akan membuat perjalanan wisata Anda di Yogyakarta lebih nyaman, praktis, menyenangkan. Silahkan hubungi kami ATOK - YOGYAKARTA DRIVER di +6287719030708 atau +6281329478187 atau melalui email di  : aswoto69(at)gmail.com

chocolate monggo yogyakarta
chocolate monggo yogyakarta - fun billboard




2 comments:

  1. Hi Pak Atok. Thanks again for your guide in April. Hope you are doing fine. So much development and articles here now. No doubt you are one of the best tour guide in Jogja. When you want to expand biz to Malaysia ? I'll be glad to help you out. I will pay a trip back to Jogja sometime in the future.

    By the way, my restaurant name is Shiok Kopitiam ( www.shiok-kopitiam.com ). If you happen to singgah in KL one day, we can have a chat there.

    Regards,

    Terence Lam

    ReplyDelete