Pages - Menu

Monday 24 March 2014

Rental Mobil Yogyakarta - ADITYA R TRANS

RENTAL MOBIL MURAH YOGYAKARTA 

Sewa mobil Yogyakarta. Kami jasa rental mobil di Yogyakarta ( plus driver = 1 paket ) yang murah di Yogyakarta (Jogjakarta driver and car hire). Rental mobil murah yogyakarta kami berpengalaman dalam melayani tamu Yogyakarta, baik untuk wisata ataupun bisnis, baik melayani turis asing atau turis domestik/tamu domestik. Armada rental mobil di yogyakarta murah milik kami terdiri dari Toyota Avanza new, Daihatsu Xenia new, Daihatsu Luxio, Toyota Innova, Elf, Toyota Hiace Commuter atau Premio, yang siap melayani Anda. Armada disopiri oleh sopir yang memiliki SIM, ramah, berpengalaman, aman, dan tahu seluk beluk jalan di Yogyakarta, Semarang, Solo, Bromo, kawah Ijen, Jakarta. dan kota lain di Pulau Jawa dan Bali Tour Package.

abhisekatour
Aditya Rizky Tour & Trans
Rental mobil Yogyakarya melayani Paket Tour Yogyakarta (YOGYAKARTA - JAVA) dan dengan harga rental mobil yogyakarta murah (reasonable) tetapi tetap menjaga standard pelayanan. Yogyakarta Travel akan semakin berkesan dengan memakai jasa rental mobil di yogyakarta ADITYA R Trans. Aditya RN adalah salah satu pemilik dari Abhisekatour selain Aswoto (Atok). Bagi kami, yang mungkin lebih tepat bukan memakai istilah murah, tetapi harga yang masuk akal (reasonable price).

Rental mobil yogyakarta murah telah mengembangkan usaha ke Bromo dengan menyiapkan unit jeep untuk sunrise Bromo. Kami memiliki 3 unit jeep bromo yang dapat Anda pakai untuk sunrise Bromo. Untuk lebih jelas silahkan klik Sewa jeep bromo. Pengembangan usaha kami juga dibidang expedisi/cargo dengan melayani pengiriman barang dari dan ke seluruh kota di Indonesia, silahkan cek disini : RENTAL TRUK BALIKPAPAN.


rental mobil jogjakarta
rental mobil jogjakarta ADITYA - review from guest

rental mobil jogja
ADITYA TRANSPORT

rental mobil di jogja
rental mobil jogjakarta
id.linkedin.com/pub/aswoto-subandoro/67/255/8a0/
Rental mobil Jogjakarta murah. Sopir kami untuk sewa mobil murah yogyakarta memiliki pengetahuan umum tentang obyek-obyek wisata Yogyakarta, termasuk juga kuliner Yogyakarta, wisata petualangan di Yogyakarta, tempat relaksasi (massages atau spa) yang nyaman, dan tempat menarik lainnya di Yogyakarta dan sekitarnya. Team (sopir) kami adalah mitra terpercaya Anda sehingga Anda dapat berdiskusi dan menjadikan sopir kami teman perjalanan Anda yang menyenangkan.
 
Rental mobil di Yogyakarta - ADITYA R TRANS sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan fokus kepada rencana perjalanan atau rencana kunjungan yang telah Anda buat/susun. Namun demikian, kami akan merekomendasikan hal-hal yang mungkin Anda butuhkan diluar rencana perjalanan Anda. Alhamdulillah telah banyak pelanggan rental mobil Yogyakarta kami baik dari mancanegara maupun domestik yang memakai jasa rental mobil di Yogyakarta - ADITYA R TRANS milik kami, dimana itu menunjukkan grafik kepuasan pelanggan karena pelanggan merekomendasikan jasa kami kepada keluarga mereka yang lain atau teman-temannya.

Rental mobil jogja murah. Efisien dan efektif adalah kata kunci bagi kebanyakan pertimbangan semua orang hampir untuk hal apapun, termasuk memakai jasa sewa mobil di Yogyakarta murah. Tentu, jika Anda order ke tempat menginap Anda maka harga sewa mobil menjadi relatif tinggi. Untuk itu kami sebagai tour operator di yogyakarta sekaligus penyedia jasa jogjakarta rent car, menyediakan sewa mobil murah di Yogyakarta. Murah dalam pengertian kami tetap bisa menjalankan bisnis dengan adanya profit yang cukup, tanpa mengurangi kualitas, kenyamanan, dan keamanan Anda.
  
Rental toyota hiace yogyakarta. Bagi Anda yang berwisata ke yogyakarta berjumlah 10-14 orang, kami menyarankan memakai unit toyota hiace yang nyaman, dengan armada sewa hiace di yogyakarta yang cukup. Silahkan klik webiste ini : SEWA TOYOTA HIACE YOGYAKARTA  jika Anda ingin menyewa toyota hiace di yogyakarta  


rental mobil yogyakarta ADIT
Aditya RN (tour guide driver) with Fabricio Gerardi (Spain) & wife


rental mobil yogyakarta ADIT
Aditya RN (tour guide driver) on Mt.Merapi Tour


yogyakarta rent car ADITYA
yogyakarta rent car ADITYA RN - with Mss.Pan from China

rental mobil yogyakarta ADITYA TRANS
rental mobil yogyakarta - ADITYA R TRANS di Ijen, Banyuwangi

rental mobil jogjakarta
Aditya RN di Bromo
rental mobil jogjakarta
view G.Bromo dan G.Batok

rental mobil jogjakarta murah
ADITYA RN - rental mobil yogyakarta dengan Mr.Jasraj & Fam, Malaysia

BAGAIMANA TEKNIS PEMBAYARAN JASA KAMI ?
Harga rental mobil jogjakarta. Anda melakukan booking, kemudian transfer full payment  sebelum pelaksanaan sesuai harga yang disepakati untuk pemakaian jasa sewa mobil di yogyakarta murah, untuk pemakaian di hari tersebut sampai akhir hari pemakaian rental mobil dan driver yogyakarta.


rental mobil yogyakarta murah
ADITYA RN "rental mobil yogyakarta murah" bersama Wangjian, China di Phoenix Hotel Yogyakarta

rental mobil murah yogyakarta ADITYA TRANS
rental mobil murah yogyakarta ADITYA R TRANS

BAGAIMANA MENGHUBUNGI KAMI ?
Rental mobil Jogjakarta. Silahkan email rencana perjalanan Anda dan dikirim ke rental mobil yogyakarta : aswoto69(at) gmail.com mengirimkan SMS ke +6281329478187 (available in Whatsapp).



rental mobil jogjakarta
bersama Anthony dari Vietnam di Ocean Garden Nirwana Resto, Probolinggo, Mei 2014


















7 comments:

  1. nice article ! butuh rental daerah jogja ? hubungi kami :)

    ReplyDelete
  2. Whats up very nice website!! Man .. Beautiful .. Wonderful .. I will bookmark your web site and take the feeds also? I'm satisfied to seek out so many useful information right here in the put up, we want work out extra strategies on this regard, thanks for sharing. . . . . . netflix account

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya, bisa juga mampir ke artikel mengenai keuntungan pinjaman online jika berkenan. terima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. This spreadsheet file calculates the payment given the main, amortization term and nominal or quoted rate and computes the amortiztion table for five years. mortgage payment calculator canada There are specific taxes and fees that you would like to be aware of when buying in Toronto. canada mortgage calculator

    ReplyDelete
  5. Thank you for this wonderful blog. I found it very helpful. I look forward to reading more of your articles in the future. Travelers can get information about Indian tourist visa for US citizens directly for e-visas online. A web-based application was developed by the Indian government so that visa applications could be submitted online quickly and easily.

    ReplyDelete
  6. It's much appreciated, sir. Keep it up. Are you interested in traveling in India? We provide Indian e visa information. You can visit our Indian e visas page and read all visa requirements.

    ReplyDelete