Experienced Yogyakarta Tour Guide and Driver Service for your Yogyakarta Tour with our Yogyakarta Driver, Yogyakarta tour package, Yogyakarta travel guide, Jogjakarta Tour Driver, Yogyakarta Car Rental with driver, Yogya Driver

Contact Form

Name

Email *

Message *

Friday 7 February 2014

kuliner jogjakarta


Mengunjungi Yogyakarta tidak lengkap jika Anda tidak berburu kuliner, karena salah satu cara untuk mengidentifikasi dengan lengkap tujuan wisata yang menjelajahi kuliner di tempat. Memang, jika kita berburu kuliner maka janganlah kita membuat bentuk standar Anda makan tempat, tapi rasa dan nuansa tradisional Yogyakarta sentuhan khas adalah apa yang akan Anda dapatkan. Mungkin ada kuliner tertentu yang tersedia di restoran megah dan baik ber-AC, tapi sentuhan tradisional yang melengkapi kuliner tentu bukan saat yang tepat seperti ketika kita makan ini kuliner di tempat aslinya. 
Baik restoran maupun angkringan di Yogyakarta dapat memberikan kesan mendalam buat Anda yang sedang berlibur. Jadi jangan ragu untuk melakukan wisata kuliner di Yogyakarta. Manjakan lidah Anda dengan mencicipi kuliner khas Yogyakarta dengan harga dan rasa yang tidak akan mengecewakan pengunjung. Meskipun Anda mungkin menemukan di negara Anda hanya sebuah restoran yang nyaman, tetapi jika Anda berada di Yogyakarta benar-benar ingin menikmati kuliner khas, jadi jangan ragu untuk mencobanya.
Jika Anda ingin memanjakan diri dengan kuliner Jogja, janganlah ragu menghubungi kami ATOK via email ke aswoto69(at)gmail.com atau contact handphone saya di +6281329478187.

yogyakartadriver ATOK
Bale Raos Restaurant, Royal Restaurant inside the Sultan Palace

yogyakartadriver ATOK
Soto Kadipiro, Yogyakarta

yogyakartadriver ATOK
Sekar Kedaton - Kotagede, Antique & Herrtitage Building

yogyakartadriver ATOK
Gudeg Bu Widodo, Wijilan, Yogyakarta

yogyakartadriver ATOK
Bakmi Kadin, Yogyakarta

yogyakartadriver ATOK
Brongkos Bu Padmo, timur Pasar Tempel, Yogyakarta

yogyakartadriver ATOK
Warung Brongkos HANDAYANI, Alun-Alun Kidul, Yogyakarta
Selain kuliner di atas, ada beberapa lainnya khas kuliner Yogyakarta, misalnya: Ayam Goreng Suharti, SOTO PAK Marto - TAMANSARI, Lotek/Gado-Gado Teteg, Soto Pak Soleh, Gudeg Manggar, Sate Karang, Bakmi Mbah Mo Bantul, dan masih banyak lagi.


"I really appreciate you as a guest of Yogyakarta, so if you agree to use our services in terms of transportation while in Yogyakarta, we DO NOT require you to pay a deposit (down payment) as a sign confirmed with bank transfered that might make you un-comfortable. I quite believe with your confirm letter (deal) as you wrote in your email that sent to me"

0 komentar:

Post a Comment